Bigbang Beri Hadiah Fan Lagu Spesial Sebelum Vakum Karena Wamil

Boyband Bigbang memberikan hadiah spesial kepada para penggemar menjelang vakumnya grup mereka karena kelima personelnya mengikuti program wajib militer (wamil) selama dua tahun ke depan.


Member Bigbang


Kamis (8/3), Sports Donga (via Naver) melaporkan bahwa YG Entertainment mengumumkan akan mengungkap satu lagu Bigbang yang belum dirilis pada 13 Maret mendatang.

Saat Bigbang menggarap album MADE, para personel menulis satu lagu yang memang ingin dirilis saat mereka mulai satu per satu memasuki program wajib militer.

Kelima personel Bigbang disebut berpartisipasi dalam rekaman lagu spesial itu. YG Entertainment sendiri memutuskan untuk merilis lagu itu tepat saat vokalis Daesung bergabung wamil, yakni satu hari setelah vokalis Taeyang masuk program pelayanan terhadap negara itu.

Masih belum diketahui detail mengenai lagu spesial ini, namun ini akan menjadi pertama kalinya Bigbang merilis lagu dengan formasi lengkap sejak satu tahun tiga bulan yang lalu.

Sebelumnya, diberitakan rapper G-Dragon mulai menjalani wamil pada 27 Februari lalu sebagai tentara aktif. Saat ini, rapper T.O.P juga tengah menjalani kewajibannya sebagai pegawai negeri sipil.

Sementara, personel termuda, Seungri sedang sibuk dengan persiapan album solonya yang akan dirilis tengah tahun ini.

Seorang representatif YG Entertainment menyebutkan, "Seungri juga ingin masuk [wamil] di waktu yang dekat dengan personel lainnya, tapi film China yang dibintanginya, Love Only, dijadwalkan rilis 2 Maret dan dia juga menyiapkan sebuah album solo."

"Dia berencana untuk mendaftar secara sukarela setelah menyelesaikan aktivitas yang telah dijadwalkan," imbuhnya.

Source : CNN Indonesia
Tag : ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.