Remake 'Taiyo No Uta', 'Midnight Sun' Bella Thorne-Patrick Schwarzeneger Rilis Teaser Baru

Bikin penasaran, intip teaser baru 'Midnight Sun' yang merupakan remake dari film Jepang 'Taiyo No Uta'.


"Midnight Sun" menjadi salah satu film yang dinantikan di 2018 ini. Merupakan remake dari film Jepang "Taiyo No Uta" yang ngehits di 2006, film ini dibintangi oleh Bella Thorne dan Patrick Schwarzeneger.

Bella Thorne berperan sebagai Katie yang mengidap penyakit langka yang membuatnya tak bisa terkena sinar matahari. Sedangkan Patrick memerankan Charlie, pria yang jatuh cinta pada Katie. Baru-baru ini, "Midnight Sun" kembali menyapa dengan teaser barunya.

Katie yang tak bisa terkena sinar matahari terpaksa hanya bisa keluar di malam hari untuk bermain gitar yang memang merupakan hobinya. Charlie yang duduk di depannya dengan asyik merekam aksi Katie saat menunjukkan kebolehannya bernyanyi dan bermain gitar.



Tak disangka, banyak orang yang tertarik ingin mendengar Katie bernyanyi sambil bermain gitar. Hal ini pun membuat Katie makin percaya diri.

Sementara itu, "Midnight Sun" mengisahkan gadis berusia 17 tahun bernama Katie (Bella Thorne). Sejak kecil Katie selalu berada di dalam rumahnya akibat sebuah penyakit langka yang membuat sinar matahari manjadi hal mematikan untuknya. Charlie (Patrick Schwarzenegger) adalah seorang remaja yang jatuh cinta pada Katie yang mereka memulai kisah mereka pada musim panas masa itu. Film ini akan rilis pada 23 Maret 2018 mendatang.


sumber : wowkeren
Tag : ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.