Teknologi Intel 5G di Olimpiade Tokyo 2020 Memainkan Peran Transformatif dari Olahraga ke Transportasi

intel-5g-2x1

Kesuksesan Showcase Teknologi 5G Terbesar di Dunia dalam Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 Membantu Mengembangkan Nirkabel Berkecepatan Tinggi ke Arena yang Lebih Besar di Tokyo


Olimpiade Musim Dingin 2018 merupakan uji coba kualifikasi yang berhasil untuk arena yang lebih besar dan dramatis: Olimpiade Tokyo 2020 dan peluncuran standar dan jaringan komersial 5G secara luas pada tahun yang sama.

Sebagai mitra TOP seluruh dunia dari Olimpiade sampai tahun 2024, Intel dan KT, Mitra Nasional PyeongChang 2018, menyampaikan jaringan 5G skala besar Olimpiade terbesar - termasuk lebih dari 22 tautan 5G di 10 situs yang menghasilkan 3.800 terabyte kapasitas jaringan.

Seiring Olimpiade Musim Dingin berakhir dan kami melihat ke depan, Intel sangat antusias untuk mengungkap kolaborasi kami dengan NTT DOCOMO, Mitra Nasional Tokyo 2020, untuk menyediakan teknologi 5G yang mendukung infrastruktur jaringan, konektivitas dan kolaborasi pada pengalaman baru untuk Olimpiade 2020 mendatang. 

Dan inilah yang masyarakat bisa harapkan, seperti kita yang melihat ke depan:

Video Resolusi Tinggi: 

Harapkan 360 derajat, 8K-video yang dapat menampilkan tindakan real-time di perangkat beresolusi tinggi di tempat Olimpiade. Alih-alih menonton berselancar dari pantai, misalnya, pemirsa akan merasa seperti sedang mengendarai ombak dengan atlet. Penggemar dapat mengambil tindakan menggunakan virtual reality yang didukung oleh Intel® True VR dari TV, headset, atau perangkat nirkabel mereka, yang disediakan melalui media penyiaran hak, berjalan pada jaringan 5G yang tertransformasikan yang mampu menghasilkan data dalam jumlah besar dengan kecepatan multi-gigabit. 

Sensor kota yang cerdas dan mobil yang terhubung sepenuhnya: 

Ini bisa mengubah cara penggemar bergerak secara fisik melalui kota Tokyo. Karena meningkatnya kecerdasan di perangkat dan di tepi, jaringan 5G akan menangani beban kerja data-intensif yang unik, seperti pengenalan wajah yang meluas, berguna untuk segala hal mulai dari akses stadion hingga pengurangan ancaman. Intel dan mitra Olimpiade lainnya mungkin menawarkan iterasi terbaru untuk komunikasi 5G untuk kendaraan, yang telah mencapai kecepatan data hingga 1 Gbps untuk komunikasi video dengan resolusi 4K dengan kendaraan yang melaju 30 km / jam.

Atlet: 

Mereka juga akan mendapatkan keunggulan baru dari 5G saat mereka berlatih dan berkompetisi. Akses ke data dan analisis yang kaya akan membiarkan mereka-memperbaiki program pelatihan mereka. Peralatan yang dapat dipakai, peralatan smart eHealth dan simulasi AR / VR, semua dioptimalkan melalui jaringan 5G, dapat memanfaatkan kecerdasan buatan untuk membantu pesaing meningkatkan permainan mereka.

Aicha Evans
Aicha Evans:
senior vice president and chief strategy officer at Intel Corporation.
Teknologi 5G Intel, modem dan platform infrastruktur akan membantu kita mengembangkan konektivitas gigabit, solusi mobilitas baru, pengalaman menonton yang lebih mendalam, aplikasi kota cerdas dan layanan penyiaran canggih.

Kami optimis tentang apa yang dapat dilakukan oleh dunia yang terhubung 5G untuk kami dalam beberapa tahun ke depan, karena kami terus mendefinisikan, prototipe, menguji dan menghadirkan teknologi 5G, produk dan solusi generasi berikutnya. Olimpiade adalah alasan utama untuk mendapatkan teknologi baru dan cara mereka mempengaruhi kehidupan dan komunitas kita.

Sama seperti para atlet menjadi juara dengan terus membangun, memperbaiki dan mempelajari keterampilan baru, saya tahu dengan pasti bahwa Intel dan kolaborator 5G-nya berbagi komitmen mendalam yang sama untuk memperbaiki dan menerapkan teknologi fantastis dan transformatif ini.

Sumber : intel
Tag :

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.